Selasa, 03 April 2012

Membuat Puisi Pengharapan, Puisi Cinta, & Puisi Keagungan

Kebenderangan

Kala malam semakin larut
Aku terpaku di dalam kesunyian
Terdiam menatap ilusi kesendirian
Diriku seakan terbiar dalam kehampaan

Kebekuan jiwa menjelma
Kedinginan nurani selalu menemani
Aku merindu tentang kehangatan
Aku bermimpi tentang keindahan

Saat tirai kegalauan mulai tersibak
Fatamorgana menjauh dari realita
Hingga tersingkaplah kebenderangan
Makna kedamaian yang hakiki


Cinta Sejati
Andaikan cinta tak pernah dusta takkan pernah ada yg kan kecewa
Andaikan cinta tak mendua takkan pernah ada air mata mengalir
Cinta tak butuh janji namun bukti yg pasti
Hanya cinta sejati yg kan abadi hingga akhir nanti
Dan ku harap kau tau aku sangat sayang padamu
Disaat dirimu sedang tiada hati ini terasa hampa
Disaat dirimu ada hati ini menjadi sangat bahagia
Ku berharap dirimukan slalu mengisi ruang dihatiku
Karena ruang dihatiku hanya terbuka utkmu cinta sejati ku
I LOVE YOU….

 

Puisi Keagungan ALLAH

ALLAH
dalam nafasku…
mengalir namamu.
dalam jiwaku….
terpancar asmamu
kau maha agung
terpancar dari kuasamu

ALLAH…..
berkahi jiwaku dengan lambaian kasihmu.
jangan kau siksa aku
dan marahi aku
karena secuilpun aku tak sanggup menahan amarahmu
ya ALLAH ….
anugrahi aku cinta dari sejuta kasihmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar