Senin, 14 November 2011

Tugas Softskill


TABEL MASA DEPAN

Assalamu’alaikum.WR.WB
            Nama saya Raushanfikr ,saya mahasiswa di Universitas Gunadarma. Saya lahir di Kota Tangerang tanggal 14 Juli 1994 dan umur saya 17 tahun. Pada tugas softskill ini saya akan membuat Tabel Masa Depan.

Tahun
Target Yang Ingin Dicapai
2011
LULUS SMAN dengan nilai yang memuaskan, kemudian lanjut Kuliah di Universitas atau Institute Fakultas Teknologi Industri Jurusan Teknik Mesin yang terakreditasi A.
2012
Kuliah sambil Kerja.
2013
Membeli Motor , HP, Laptop dan lain-lain dengan usaha sendiri.
2014
Menabung untuk menaikan Haji Orang tua
2015
LULUS kuliah dengan IP yang memuaskan
2016
Melanjutkan kuliah S2 di luar negri terutama di Jepang dengan Fakultas dan jurusan yang sama.
2017
Punya mobil pribadi (Hobda Jazz / Honda Accord)
2018
Kuliah dan Kerja diluar negri di bidang mesin
2019
Punya usaha sendiri (Pengusaha)
2020
Menaikan Haji Orang tua dan membahagiakan orang tua
2021
Punya rumah mewah pribadi
2022
Menikah dan punya anak

            Untuk tahun 2023 dan selanjutnya saya berharap bisa hidup sejahtera dan bahagia dunia dan akhirat. AMIN!!!
            Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih atas perhatiannya.
Assalamu’alaikum.WR.WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar